YUK, Kumpul di Yogya dalam forum The 2nd JAMMPIRO (Jambore Media and PR Indonesia)

[IMG:9tlbiac049k21na.jpeg]

Industri media cetak dalam dua tahun terakhir mengalami ujian berat, banyak faktor yang menghadang pertumbuhan, mulai dari situasi makro ekonomi Indonesia yang masih cukup mencemaskan, tren media global, hingga kepercayaan publik terhadap pers yang sedikit menurun. Namun industri media cetak terus menggeliat melakukan inovasi dan kreativitas mengelola produk yang selaras dengan dinamika kebutuhan pasar. Salah satunya adalah mengoptimalkan kegiatan atau aktivitas yang menyasar pada komunitas-komunitas yang relevan dengan produk media bersangkutan.

Bukan hal mudah mengelola aktivitas berbasis komunitas manakala perusahaan media tidak mampu memetakan, menentukan, dan kemudian menggarap komunitas-komunitas yang relevan dengan target pasar dan produk media bersangkutan. Di sinilah pentingnya memahami secara tepat siapa sebenarnya potensi komunitas yang bisa digarap kemudian dikelola dan dikapitalisasi menjadi bisnis berkelanjutan bagi perusahaan media.

Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bekerjasama dengan Majalah PR INDONESIA sejak tahun 2015 menggelar Jambore Media dan PR Indonesia atau JAMMPIRO. Event tahunan JAMMPIRO mempertemukan praktisi media dan PR dalam satu forum. Tahun 2015, JAMMPIRO berhasil mendatangkan 7 Pendekar PR Perempuan sebagai PR Gurus, 7 pembicara summit, dan 12 narasumber workshop. Lebih dari 150 praktisi media dan PR berpartisipasi. Membuat JAMPPIRO menjadi event yang unik dan multi partisipan. Acara ini akan berlangsung di Hotel Jambu Luwuk, Yogyakarta, Selasa - Kamis, 4 - 6 Oktober 2016. 

Forum ini merupakan kesempatan besar yang penting dan signifikan untuk dihadiri oleh para pengambil keputusan di perusahaan media yang Bapak/Ibu pimpin, dari pemimpin perusahaan, manager pemasaran, manager marketing communication, manager iklan, dan sirkulasi. Momen untuk membangun relasi dan networking dengan praktisi PR dari seluruh Indonesia, sekaligus pintu masuk mengembangkan peluang-peluang bisnis media yang lebih baik lagi ke depan.

Berminat mengikuti kegiatan ini? Silakan unduh formulirnya di laman: www.spsindonesia.org. Untuk informasi lebih lanjut terkait mengenai kegiatan ini, silakan menghubungi kami di SPS melalui nomor telepon 021 - 3459671 dan 021- 3811228 dengan Sdri Agusnia Ayu (0812 1015 5281) dan Sdri Dea Mustarina (0813 8079 2010). ***nia